New Thunder 125 cc, makin gede Tangki Bensin, kalau di Belitong.???!!

He he warga Kabupaten Belitong udah sangat mahfum dengan Suzuki Thunder, apalagi kalau bukan motor buat “ngerit”, Lhoo mungkin maszbro bertanya uapppaasihhh ngerit itu???

Baiklagghh tak ceritain dulu yahhh, Belitung atau lebih tepat dalam dealek lokal Belitong ada pulau kecil legenda PT. Timah, karena di pulau ini masih banyak tersisa sisa-sisa kejayaan PT. Timah dahulu. Walaupun hanya berjarak 45 menit dari Jakarta jika ditempuh menggunakan moda transportasi Udara. Tetapi bercerita masalah Bensin dan Solar seperti jaraknya sangat Jauhhh dari Ibu kota Negara. Dalam setahun bisa terjadi paceklik bahan bakar sampai berkali-kali dengan alasan klise, cuaca dan sebagainya lahggg. Nahhh di sini letak turning point Thunder 125 di Belitong, karena dibekali dengan Tangki Bensin yang besar maka jadilah mesin Suzuki ini dipergunakan untuk melakukan tugass mengisi bensin di beberapa tempatt di SPBU di Belitong. Proses beli dan beli lagi bensin itu lagghhh yang disebut  Ngerittt…!!!

Yupsss Thunder 125 sebelumnya sempat jadi primadona di Belitong untuk kebutuhan ngeriit ini, setelah kemudian menjadi sepi karena yahh biasa… Karena supply bensin kembali normal. Tetapi walau pun sepi boleh di cek di SPBU yang ada masih tersisa Rombongan pengerit yang sedang antri BBM terutama bensin untuk dijual kembali…!!!

Akankah New Thunder 125 menjadi primadona kembali di Belitong…!!! Tergantung distribusi BBM, jika baik maka Thunder akan parkirr manisss di diler, jika kacau balau, maka diprediksikan penjualan New Thunder akan moncerrr !!!!, karena memang kalau untuk membelahh passar anak muda, produk ini jelas inferior dibandingkan Satria FU, Vixion, Byson dan New Mega Pro, hanya kebutuhan utilitas lah yang membuat produk ini bisa terjualll…

Suzuki nggak jaman lagi orang beli asal dapat motor sport..!!! Changeee… or Die…!!!!

Just My Simple Opinion

1 comments on “New Thunder 125 cc, makin gede Tangki Bensin, kalau di Belitong.???!!

Tinggalkan komentar