Info ringan : 19 hari di Ibukota NKRI, nggak ketemu CB150SF maupun NVL

Beuuuuu, niat hati selain urusan pekerjaan TB berada di Jakarta pingin juga melihat NVL maupun CB150SF lalu lalang di jalanan Ibukota. Namun sepanjang 7 Januari s.d. 1 Februari 2013 lalu, niatan tersebut terpaksa tidak terpenuhi karena memang tidak pernah melihat banyangan maupun sosok kedua jaran wesi pabrikan Jepun tersebut.

TB menginap di daerah Slipi Jakarta Barat, tiap sore mlototin lalulintas yang macet, ehh nggak pernah ketemu sekalipun dengan duo sport tersebut.
Matik adalah yang dominan ditemui, selanjutnya bebek. Sport pun yang sering ditemui adalah Kawasaki Ninja 2 Tak, Yamaha Scorpio 225, Honda Tiger.
Wewww ternyata di ibukota juga belum begitu mudah menemukan duo sport baru tersebut, padahal sudah lebih dari satu bulan dari peluncurannya.
Efek banjiirrr, atau emang produksi kedua produk masih minim atau juga memang gak ada yang beli ??? :mrgreen: :mrgreen:

7 comments on “Info ringan : 19 hari di Ibukota NKRI, nggak ketemu CB150SF maupun NVL

  1. ane 4 harian d tangerang 2 kali ketemu CB 150 (satu udah ada plat nomor yg warna item, satu masih belum pake plat nomor yg warna putih), 2 kali ketemu NVL udah melenggang bebas (udah ada plat nomor, satu warna item, satu warna kuning emas)..

    Suka

Tinggalkan komentar