One Make Race CB150R mendekati kenyataan

Belum lah CB150R diluncurkan oleh AHM namun rencana pengembangan pembalap Indonesia dengan menggunakan motor CB150R sudah bergulir dan diamini oleh Anggono Iriawan, Manager Motorsport dan Safety Riding,PT AHM.
20121109_minisport150cc_2

“Motor yang akan menyiapkan AHM. Settingan mesinnya sama. Pembalap tinggal ngegas saja,”

Juosss lahh kalau begitu, dengan konsepnya sama dengan Asia Dream Cup, maka skill pembalap memang betul-betul dibutuhkan untuk memacu tunggangannya. Tentu ini jadi menarik karena dengan konsep seperti ini Pembalap benar-benar harus memacu dan mempertajam keahliannya agar dapat bersaing dalam balapan yang ada, tidak ada lagi yang akan menyalahkan tunggangan yang kurang kompetitif.
TB meyakini, akan ada penjenjangan nantinya ketika sudah masuk ke kelas ini, paling tidak di OMR CBR250R dan tentunya ke kancah Asia Dream Cup.
dari ADC ada jalur yang dapat memasuk kelas moto3 diajang balapan kelas dunia, mantabbb …!!!
TB sangat mengapresiasi jika ATPM memberikan peluang bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi di ajang balapan kuda besi, hal ini sudah semestinya karena juga akan membantu ATPM semakin meningkatkan penjualan di Indonesia jika sang jawara dapat masuk ke ajang moto3 apalagi menorehkan prestasi.
Dukung anak muda Indonesia di kancah dunia..!!!

3 comments on “One Make Race CB150R mendekati kenyataan

Tinggalkan komentar