Susahhnya mau Beli CBR250R di Belitong

Jiahhh gara-gara sering baca blognya JURAGAN RONDO, Kang Opik, dan Mbah Doekoen ane jadi tertarik mau beli jagoan Honda nyang baru and freshhh Honda CBR 250R, mungkin orang bertanya kenapa nggak ninja 250 aza kan lebih powerfull dan udah kebukti kedigdayaannya, he he ane sih memang lebih prefer Honda gitu lohhh but bukan FBH, desainnya itu lohhhh, VFR banget jadi gimannaaaa Getttooo 😀 :-D, trus dariii review ke tiga Mas-mas blogger diatas, ane semakin yakin dengan Pilihan ane terhadap CBR250R :-), kamsud nya sesuai dan Passs dengan kebutuhan ane, stop and go dalam kota, trussss juga secara riding position ane udah enak dengan Honda karena armada roda dua ane semuanya honda, Supra 125 PGM F1 dan Megapro Advance 🙂 🙂

CBR 250 R - cuit cuitttt

Akhirnya tanpa banyak bicara berangkatlah ane ke diler, kebetulan deket tempat ane kerja ada tuh dilernya, walau bukan main diler ane kesana weewwww ternyata untuk wilayah Bangka Belitung CBR250R baru akan di rilis/diperkenalkan bulan April 2011 😀

Akhirnya ane ane tanyain tuh dia punya harga dapett harge ne :

– CBR 250R biasa  Rp. 41.250.000,-

– CBR 250 R ABS   Rp. 47.900.000,-

Cuman barangnya nggak baru bisa hadir di April atau Juni 2011  😦

Welelehhh welehhhh, lama juganya, terpaksa ngilerrrnya ditunda

Yahhh sabaaarrr sajaalaghhh … Mode maklum kalau tinggal di kampung wkwkwk.

 

 

Tinggalkan komentar