MV Agusta buat sport 150cc …?

Seperti yang kita ketahui bahwa Pabrikan Italia MV Agusta telah menjamin kerja sama dengan Pabrikan asal Cina yaitu Loncin Motor pada Bulan Juli 2019. Kerja sama ini meliputi produk motor dengan kubikasi di bawah 500cc yang akan diproduksi loncin motor demi memperluas pasar Mv Agusta di Asia.

Mv Agusta Dragster 800


Pada saat ini MV Agusta 150cc sedang dikembangkan menurut informasi yang disampaikan oleh Loncin Motor Motorcycle Group China.MV Agusta 150 akan dilengkapi oleh mesin single silinder dilengkapi upside down fork serta ABS front brake.
Walaupun spesifikasi detil MV Agusta 150 belum dirilis secara detail, namun dapat dipastikan karena menyemat nama MV Agusta, akan terjadi segmentasi pasar atau memiliki pasar sendiri nantinya. Kemungkinan besar MV Agusta 150 akan dirilis pada awal tahun 2021, sementara model diatasnya yang berkubikasi 300cc – 500cc akan dirilis setealh itu.

Bagi TB pabrikan Italia membuat motor kubikasi kecil tentu sangat menarik, apalagi MV Agusta yang terkenal dengan desain motor yang apik serta everlasting desain, sehingga kehadiran disegmen 150cc jelas menjadi angin baru bagi konsumen yang pengen mengoleksi motor 150cc pabrikan Italia.
Satu sisi dengan bergabungnya Loncin Motor jelas memberikan angin segar supaya motor tersebut menjadi memiliki acceptable price untuk pasar Asia.

Nah kita tunggu saja, semoga saja makin banyak pabrikan Eropa membuat motor-motor kubikasi kecil namun tetap memiliki build quality dan desain seperti layaknya motor-motor besar Eropa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s