Ini baru Jossss…!!!

Nah bosen ngomongin manajemen sparepart Honda yang nggak kunjung kelar, dan membiarkan konsumen kecewaaaaaaaaaaaaaaaaa….!!!! Kita balik ngomong usaha Yamaha melakukan fightback terhadap determinasi Honda di segmen matik.
Bicara matik masal (110cc-125cc) saat ini, jujur saja dengan teknologi apa adanya Yamaha jangan harap bisa bersaing dengan Honda, tapi kalau bicara segmen matik diatas itu peluang Yamaha terbuka lebar, karena memang Honda belum melirik atau masih mempersiapkan who know lahhh…!!!

Nah spy shoot yang disinyalir Yamaha X-MAX 250, menandakan bahwa Yamaha terus masuk meransek segmen matik besar, sehingga dapat menutup peluang pabrikan lain terutama rival terdekat mereka Honda. Kalau TB sih lihat spyshoot nya yahh oke banget lahh, desainnya sesuai dengan mindset konsumen Indonesia, dan pastinya seperti mengembalikan DNA Yamaha yang selama ini hilang dari khasanah produk Yamaha.

Dengan terlihatnya tanda kemunculan X-MAX 250 ini memberikan khasanah baru bagi konsumen yang pingin big matik 250cc dibandingkan sport 250cc. Paling tidak sebagai yang pertama merilis Yamaha bisa membentuk kekuatan komunitas layaknya Kawasaki Ninja 250cc yang memiliki integritas yang kuat dengan brand.

Yang terpenting dari segi pricing Yamaha kudu memberikan nilai terbaik, plus layanan purna jual Yamaha yang terkenal begitu paripurna…!!! Nah jangan lagi Yamaha kehilangan momen seperti di matik masal, melakukan inovasi sesegera mungkin, menyerap kebutuhan konsumen dan mengimplemetasikan dalam produk. Hal ini perlu kalau nggak mau kembali direbut pasarnya oleh kompetitor terdekat mereka apalagi kalau bukan Honda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s