Mencoba HEPSONLINE

Nah masih nyambung cerita pencarian fairing CBR150R yang ngumpet dak nggak ada jualannya di Belitong, walau pun TB nggak nanya ke maindealer di Belitung tapi 100% yakin barang tersebut nggak bakalan ready stok lahhh.

screenshot-from-2016-09-08-221824

Walaupun HEPS menyatakan hanya untuk wilayah Jakarta dan Tangerang tapi apa salahnya mencoba. He he ini atas dasar komentar dari salah satu pengunjung blog. Yahhh hari ini tanggal 8 September 2016, nah kita lihat seberapa cepat jawaban akan dapat teman TB terima entah via call atau pun via email.

Sebagai harapan terakhir ada beberapa hal yang semestinya di perbaiki oleh Honda terkait dengan layanan sparepart mereka.
Pertama sparepart entah yang namanya slow maupun fast moving seharusnya selalu tersedia di dealer, soo mekanisme indent harusnya bukan menjadi opsi pertama, justru harusnya setelah semua stok diterima opsi inden baru dilaksanakan.

Kedua, website HEPSONLINE sepertinya dibuat ala kadar saja, mulai dari desainnya yang murni plugin dari thema yang ada, jauh dari kesan profesinal website. Selanjutnya setiap item sparepart tidak diwakili dengan visualisasi yang sesuai dengan produk yang ditampilkan, Visualisasi justru sifatnya general, bukan spesifik sesuai masing masing sparepats.
Akibatnya jelassss sangat merepotkan pemesan atau pencari sparepart.

Ketika, masih terdapat link kosong seperti link berikut ini

screenshot-from-2016-09-08-222944

Padahal daftar harga yang transparan dan diketahui publik adalah kunci kepercayaan konsumen pada pabrikan, dan menghilangkan potensi ambil untung oknum oknum yang tidak bertanggungjawab.

Nah yang paling penting berapa lamakah teman TB mendapatkan suku cadangnya , kita tunggu sajahh brooo…

Iklan

2 comments on “Mencoba HEPSONLINE

  1. sudah pernah order HEPS online, saat itu cari kruk as CS1 dan konco-konconya,transfer ke rekening BCA, dan konfirmasi via email,kira-kira sebulan lebih baru nyampe karena parts CS1 beberapa masih impor dari Thailand

    Lokasi: DKI Jakarta
    Biaya Pengiriman : Gratis
    Harga Spareparts = harga di price list

    ::kalo buru-buru, coba cari di pedagang spareparts online,kadang barang malah ada meski harga lebih mahal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s