Masih ributin sasis deltabox atau tidak…??? Ngapain he he

Judulnya sedikit provokasi yahh Bro, maaf maaf saja yah… he he tapi sebenarnya yang ribut yahh di level mainstream saja, kelas yang sebenarnya sasis nggak ngaruhhh kok, yahh nggak ngaruhlah cuma 150cc paling banterrr 120kpj yang ngaruhhh apanya yahh..???

Kawasaki-Ninja-H2-EICMA-Rob-Harris-4

Lahh lihat saja Kawasaki H2 nggak pakai sasis deltabox 200hp yahh biasa aja, belum lagi Ducati pake monocoque, semua santaii aja bro nggak pakai deltabox, santai saja pakai trelis, artinya sebagai konsumen kita kudu feel dulu baru bisa bilang stabil atau tidak, atau implikasi terhadap kualitas riding.

Nah jangan sampai kita mudah tertipu dengan jargon-jargon yang sebenarnya cuma bicara teoritis, padahal implikasi nyatanya begitu tiffffiisss bro, mending kita tuntut pabrikan memberikan lebih banyak fitur dari pada pepesan kosong yang tidak teruji untuk produk dengan kategori yang kita mulai.

Bicara sasis, bicara teknologi yang disertakan. Jangan pernah takut untuk menyuarakan suatu yang memang bagus dan bermanfaat untuk kepentingan konsumen. Banyak yang nggak senang nggak apa bro, ada Tuhan yang tahu apa yang kita tulis dan kita sampaikan.

He he he….curhat yyaahhh, nggak lah bro, kita bicara yang ringan-ringan dan bermanfaat, jangan hanya sesuatu yang beda dengan mainstream atau dengan penguasa pasar membuat kita tidak bijak dalam menilai. Lebih kritis lebih baik, biar dapat yang terbaik bro…!!!

Iklan

7 comments on “Masih ributin sasis deltabox atau tidak…??? Ngapain he he

  1. mau deltabox mau trus frame, mau monocoque mau teralis pagar… yang jelas tergantung yang bikinnya… delta box memang bisa dibilang casis paling oyeee… paling rigiddd.. paling .. ya sudahlah… tapi.. kalo deltaboxnya bikinan pabrikan ga jelas… ya tetep ga bisa belok… kalah rigid sama casis diamond standart pabrikan ternama

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s