EVAPO System, Remote Response Key, Lampu pada rak serba guna Fitur Matik Honda berikutnya ???

Nyambung cerita tulisan TB di sini, ternyata pabrikan Honda masih memiliki senjata-senjata tersembunyi yang belum dikeluarkan untuk semakin merengkuh pasar roda dua segmen matik di Indonesia.
response_key
Seperti biasa fitur-fitur yang disematkan pada matik Honda adalah fitur-fitur yang akan sangat membantu secara langsung pengguna matik alias tangible fitur. TB mencoba mengumpulkan fitur-fitur tersebut dari beberapa website pabrikan Honda di negara tetangga.

1. EVAPO System
Sistem ini diterapkan pada tangki bahan bakar motor matik, berfungsi untuk mengurangi penguapan bahan bakar pada tangki sehingga semakin efisien alias meminimalisasi penguapan akibat perbedaan suhu di tangki bahan bakar.
he_thong_evapo

2.Remote Response Key
He he bagi yang sering kebingunan nyari motornya di parkiran, fitur ini pasti akan bermanfaat, karena fitur ini akan memberikan tanda berupa suara dan nyala lampu motor saat sang pemilik memencet tombol remote response key di anak kunci kendaraan.
Hihi gaya mirip mobil yahhh 😀 😀

3. Lampu diatas rak serba guna dan kunci
Kelihatan sederhana tetapi juga bermanfaat bagi sang pengguna motor saat mencari sesuatu di kegelapan.
densoi

Tantangan yang terbesar dari fitur-fitur ini adalah pricing, apakah dengan penambahan fitur maka harga akan bertambah ????
Sama-sama kita nantikan mas Bro..!!! 😀 😀

5 comments on “EVAPO System, Remote Response Key, Lampu pada rak serba guna Fitur Matik Honda berikutnya ???

  1. anak kunci ada lampunya sehingga pd waktu gelap/malam bisa kliatan lubang kuncinya, bagasi bawah jok ada lampunya dan akan nyala ketika jok dibuka (mirip pintu kulkas).
    atau keyless skalian, tanpa masukin kunci motor bisa nyala, asal remote kunci berada ga jauh dari motor.

    Suka

Tinggalkan komentar