Apalagi yahh fitur matik Honda setelah ISS..???

Raja matik tanah air tentunya tetap ingin menjadi penguasa pasar selama mungkin. Tak pelak hal tersebut memerlukan usaha keras untuk menghadirkan kelebihan matiknya yang dicari dan dibutuhkan oleh Konsumen.
img_engine
Keberhasilan dalam membaca keinginan konsumen merupakan salah satu kunci untuk bisa menghadirkan produk yang pada akhirnya akan menjadi pilihan konsumen matik.
Honda boleh dikatakan piawai dalam hal ini, tidak hanya menjual tampang dan warna, tetapi juga menyematkan fitur yang langsung dapat dirasakan oleh konsumen Honda itu sendiri.
Mulai dari Parking Brake Lock, kemudian Side Stand Switch, loncat ke Combi Brake System muncul lagi ACG Starter kemudian helm-in nah yang terakhir akan muncul seperti yang diisukan dijagad blogsphere adalah Idle Stop System.
Fitur ini pastinya sudah banyak dibahas dan diketahui oleh sebagian konsumen dan asyik nya juga bisa langsung dirasakan oleh Konsumen.
Tentu inovasi tiada henti, maka jika ISS telah meluncur, pasti ne akan ada terobosan dari pabrikan itu sendiri sebagai bagian terus memaintenance konsumen agar tetap menggunakan produk Honda.
Pertanyaannya apakah yang akan disematkan Honda nantinya pasca ISS meluncur ???
Silahkan disharing Mas Bro & Mbak Sis … :mrgreen: :mrgreen:

9 comments on “Apalagi yahh fitur matik Honda setelah ISS..???

  1. lampu aho nya pke led kan blm ada tuh,,,,jd tetep lampu utama pke sakelar manual biar awet,,,kalo gak pke reflektor lampu utamanya kayak scoopy injeksi kan blm ada tuh matic biasa pke gituan,,,masuk akal gak?

    Suka

  2. turunin fitur pintar yg ada di new air blade,,,,,,itu lo yg lampu menyala n klakson bunyi apabila kt sulit menemukan matik kt klo parkir di tempat gelap,,,,,bisa2 kompetitor mati kutu,,,,,, udh kyak mobil aja,,,,,,,

    Suka

  3. Ping-balik: EVAPO System, Remote Response Key, Lampu pada rak serba guna Fitur Matik Honda berikutnya ??? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s