Transformasi Beat Karbu ke Beat FI berhasill ???

Matik segmen low end memang incaran setiap ATPM di Indonesia, duo Raksasa, Honda dan Yamaha, pun sangat-sangat menyadari hal tersebut. Honda yang menguasai pasar saat ini tercatat paling akhir pada tahun 2012 melakukan migrasi sistem pengkabutan Beat ke PGM FI. Hal ini bukan tanpa sebab dan asal muasal, karena memang diketahui Beat adalah produk andalan mereka sehingga perubahan apapun perlu perhitungan yang sangat matang agar mengurangi dampak penolakan dari konsumen yang sudah kadung mencintainya.
BeAT Fi
Memang bukan pekerjaan yang mudah untuk melakukan transformasi ini. Tetapi dengan keseriusan dan perhitungan yang matang terhadap hal-hal yang menjadi konsen konsumen maka transformasi harusnya bisa berjalan dengan baik dan mulusssss…!!!

sumber htttp://p2rblog.com


Data awal yang ditunjukkan oleh Beat FI di tahun 2013 menunjukkan bahwa ada arah keberhasilan transformasi ini. Langkah awal yang baik dan memberikan optimisme ke depan. Ini bukan lahh hadiah dari konsumen tetapi adalah apresiasi terhadap pabrikan yang mau mendengarkan keinginan konsumen.
Nah pabrikan lain juga patut mencontoh apa yang dilakukan AHM jangan malu-malu dan ragu. Diharapkan ke depan Beat FI akan semakin baik dalam mendengarkan selera konsumen. Kepungan pabrikan Yamaha dengan Mio J dan Mio GT haruslah menjadi pemacu bagi Honda untuk memberikan warna dan fitur yang semakin mumpuni untuk matik low end. Jika sebelumnya AHM sudah menerapkan fitur CBS maka fitur seperti ACG Starter bukan mustahil menjadi next weapon bagi Beat FI.
Konsentrasi pada segmen ini tidak boleh dilepaskan karena fulus seperti air mengalir, Nah siapakah yang akan eksisting berkepanjangan disegmen ini ??? Apakah Honda akan lupa daratan sehingga kompetitor dapat merebut penguasaannya ??? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

4 comments on “Transformasi Beat Karbu ke Beat FI berhasill ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s