Opini : Lomba irit Beat FI antar blogger, positif buat imej.

Apa yang dilakukan AHM terhadap Beat FI memang luar biasa, semua terlihat dipersiapkan sematang mungkin, brain stroming untuk menghadapi isu pasca diluncurkan Beat FI benar-benar dilakukan sehingga boleh dikatakan semua isu yang akan muncul paska peluncuran telah dipersiapkan satu persatu jawabannya sehingga Beat FI dapat melenggang dengan aman.

sumber foto http://tmcblog.com


Ketika jaman Beat karbu saat lomba irit dilakukan bukan oleh blogger tentu akan berdampak lain ketika ada konsumen umum yang melakukan uji coba dan hasilnya berbeda, memang subyektif tetapi akan berpengaruh jangan panjang jika tidak disikapi dengan bijak oleh AHM. Black campaign terhadap produk jadi isu santer di ranah blogsphere. Nah rupanya AHM pun gerah dengan kondisi ini, sehingga untuk mempersiapkan jawabannya dan menghidari polemik berkepanjangan maka diadakan even Lomba adu irit yang pesertanya adalah Blogger dengan tajuk Beat FI Unbeatable econo riding.
Tentunya memang dengan jarang hanya 14 km bukanlah suatu kesimpulan yang final namun memang yang namanya matik penggunakan umumnya berada dalam jarak-jarak pendek saja, walau tidak menutup kemungkinan untuk dipakai jarak jauh (namanya juga di Indonesia bro :mrgreen: :mrgreen: )
Tetapi sebenarnya yang menjadi sasaran adalah testimoni Blogger pada masing-masing blognya akan membuat pemberitaan yang masif dan pada akhirnya membuat imej Beat FI mau tidak mau akan terangkat ke permukaan.

1 comments on “Opini : Lomba irit Beat FI antar blogger, positif buat imej.

Tinggalkan komentar