AHM counter Mio Suka-Suka

Program Iklan mio suka-suka boleh dikatakan kelanjutan dari Milyarder Mio, walaupun secara arahan berbeda karena memang YMKI menyadari betul bahwa Hard selling Milyarder Mio tidaklah akan bertahan lama. Alhasil keluarlah Mio Suka-suka sebagai usaha menyentuh konsumen dari Sudut emosional …!!! Yang tentu akan berberkas lebih mengena di hati konsumen mereka..!!!


Pemberian hadiah berupa jaket, sarung tangan dan mechandise lainnya ternyata mendapat perhatian besar dari AHM, diam-diam AHM pun meluncurkan program counternya, tetapi dilakukan secara below the line (BTL) yang tentunya akan membuat cost lebih murah, dan uniknya lagi program tersebut justru dilakukan pada produk baru yang masih hangat dan mocer

Yups ketika produk jagoan Honda ini langsung dibackup dengan program yang mirip dengan apa yang dilakukan Yamaha dengan Mio Suka-suka, walau program tidak diluncurkan secara besar-besaran seperti Mio Suka-suka (MSS) namun apa yang dilakukan AHM ini IMHO akan dapat tetap menjaga Konsumen yang sudah datang ke diler Honda dan tidak berpindah kelain hati karena memang ada hadiah yang juga mirip dengan apa yang ditawarkan kompetitor…!!!!

Bagaimana hasilnya ??? Kita Tunggu data dari Mbah Edo mengenai penjualan Bulan Oktober  2011 di Nopember 2011 nanti

Tinggalkan komentar