2 Silinder 150cc pasti bikin hebohhhh…!!!

Nah sebenarnya kawan, buat geger pasar sport tanah air nggak terlalu sulit, cuma yang jadi masalah adalah mau nggak pabrikan besar seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki untuk membuat terobosan sehingga membuat pasar langsung speechless dengan produk yang hadir. Sport pengen moncer terutama dikelas 150cc gampang aja he he bikin 150cc 2 silinder pastilah josss guandosss.

Jelas josss lah, ente main sendiri nggak ada saingan bisa dipakai disemua sub produk, mulai dari naked, fairing, retro, kalau dipasang mesin ini jelas bakalan beda dari yang lain. Cuma ya itu tadi pabrikan Jepang mana yang mau mulai duluan, atau Suzuki Bandit 150cc bakalan dua silinder he he he.

Disamping itu ini juga bisa jadi peluang pabrikan selain Jepang semisal India atau China untuk bisa menerobos pasar Indonesia, coba deh main di segmen retro 150cc dua silinder dulu, tapi itu tadi nggak hanya engine, semua kudu dijaga, dari kualitas material produk, sampai ke purna jual. Oya pabrikan Viar Indonesia harusnya bisa coba nih, supaya bisa bersaing dengan pabrikan Jepang di Indonesia.

Tapi kan nanti pabrikan Jepang bisa tiru…??? Ya Betul tetapi selama Anda bisa jaga komitmen terhadap produk perpindahan akan sulit terjadi, namun jika nggak bisa yaaa mau pabrikan luar Jepang pun pastinya termehek mehek

Hasil searching di Internet ternyata ada pabrikan China yang menjual engine 150cc 2 Silinder, widihhhhh pasti asyik nihhh bunyinya, hemm kalau dirilis dengan versi retro 150cc dua silinder pabrikan Kawasaki pasti deg deg serrr. Walau cuma 150cc dibawah kubikasi W175 namun dua silinder dengan suara khas stereonya nggak tergantikan sobbb percaya dehhhh…. He he cuma nggak tahu kapann yahhh… Mimpi duluuu ahhhhh…????

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s