Spy Info, KTM Duke 200 akan meluncur di JMCS 2012

Ketertarikan saya dengan KTM Duke menimbulkan rasa penasaran yang mendalam dengan produk ini, setelah lebih dulu meluncur di Malaysia maka pertanyaan berikutnya adalah kapan meluncur di Indonesia ..???


Dengan tenaga 22 hp tentunya akan sangat mumpuni untuk melibas Tiger maupun Scorpio..!!! Dari sumber yang dapat dipercaya kemungkinan besar akan diperkenalkan di Indonesia pada ajang Jakarta Motor Show..!!!!

Kemudian saya mencoba mengorek keterangan Harga nya, elllahhh langsung ybs menyebutkan dikisaran 32 s.d. 36 jt, wuihhh…!!! Berarti nih motor akan masuk sebagai flagship…!!! Cuman yang menjadi pertanyaan apakah akan masuk dari Bajaj Auto Indonesia atau KTM Austria langsung..??? Ini yang mungkin akan terjadi namun hemat saya untuk memperkecil cost dsb dsb… maka tentunya lewat BAI akan lebih make sense karena jaringan 3S yang sudah ada.

Karena sebelumnya info KTM Duke 250 yang santer terdengar untuk pasar Indonesia maka saya pun menanyakan langsung mengenai rumour tersebut. Info menyebutkan bahwa 200 cc adalah langkah awal jika sukses maka akan disusul ke 250cc, woow berlapis atau gimana yahh ???

Saya lebih senang menganalisa dari sisi harga jika memang betul di level tersebut maka tentu yang akan mendapat imbas adalah CBR150, Ninja150RR yang memang dari sisi desain beda jauh tapi dari sisi harga gimana yahh ??? Bisa saja lompatan yang diinginkan AHM di konsumen untuk melompat dari CBR150R ke CBR250R akan terhadap oleh Duke 200 yang harganya berada ditengah-tengah duo varian Honda tersebut. Walau desain berbeda jauh namun konsumen Indonesia tidak lah saklak dengan pakem body motor hmmm…!!!

Bagaimana akhirnya ??? Kita tunggu saja faktanya nanti, lha wong ini baru isu-isu saja..!!! :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s