Review Helm KBC OFC Envy II Black

Setelah sebelumnya saya membeli helm KBC Full Face V-Zero , karena untuk keperluan harian biar lebih sederhana maka saya memutuskan membeli helm openface. Setelah pilih-pilih dan mengumpulkan informasi maka pilihan pun jatuh pada KBC OFC Envy II Black.

Pembelian dilakukan secara online di www.juraganhelm.com setelah membayar sejumlah uang untuk helm dan ongkos kirim, dua hari helm pun diterima dengan baik, impresi pertama ketika memegang helm KBC OFS ini adalah RINGAN BANGET…!!! agak beda dengan V-Zero yang agak berat (ya iya lah orang Full Face :mrgreen: ) Helm berukuran L, dan langsung klop di kepala saya.

Kaca helm bener-bener clear visor ketika dipakai berkendara hemmm pandangan langsung bening, seolah-olah nggak ada kaca.

Jika pada V-Zero menggunakan doble d-ring sebagai pengunci helm di kepala, pada Envy ini menggunakan quick release buckle

Busa juga terlihat bisa di bersihkan dan nyaman di kepala saat dipakai, bedanya karena memang openface, suara dari luar cukup terdengar kencang tidak seperti  pada V Zero

Ketika saya pergunakan malam hari juga relatif nyaman, cahaya terlihat tidak menyilaukan mata saat melewati kaca helm.

Belum dicoba untuk berkendara jarak jauh, baru sebatas city riding, tetapi yang paling plus adalah impresi memakai helm ini seolah-olah tidak menggunakan helm

Dengan harga dua kali helm merk lokal, bagi saya helm ini layak untuk dipertimbangkan. Semoga Bermanfaat..!!!!

Karena ada permintaan bagaimana setelah helm ini dipergunakan berikut kira-kira saat helm ini dipergunakan

9 comments on “Review Helm KBC OFC Envy II Black

  1. ulasan bagus, tapi boleh dong gambar helm dengan pemakainya, jadi bisa tahu modelnya di kepala, soalnya kan helm ada yang kelihatan terlalu besar di kepalaada juga yang sedang…..hehehe…….

    Suka

  2. Ping-balik: Terimakasih JaketRespiro.com atas Souvenirnya | Teras Belitong Blog

  3. Ping-balik: Enak mana sih KBC OFC Envy atau KBC V-Zero | Teras Belitong Blog

  4. Ping-balik: Alhamdulillah Bapak suka dengan AGV Air Blade | Teras Belitong Blog

  5. Gan mau tanya kalo soal ukuran sama helm lokal gmn gan?apa sama atau lebih baik naik 1 ukuran..soalnya kan kalo yg V series lebih baik sama helm lokal naik 1 ukuran..:)

    thx..

    Suka

  6. Ping-balik: KBC Recall helm yang bermasalah..Nihh baru pabrik helm..!!! | Teras Belitong Blog

  7. Ping-balik: Zeus ZS-610K-PLS-MATTBLACK melebihi ekspektasi | Teras Belitong Blog

Tinggalkan komentar