Akhirnya KBC Helmet pun tiba di Belitong

Mang udah lama mau cari helm yang tidak hanya hemat di kantong tapi juga aman dan nyaman dipergunakan. Referensipun segera dicari, cara sederhana adalah dengan Blog walking antara lain ke Mas Taufik, eyang edo, juragan Rondo maupun Mbah Dukun , dari semua tulisan yang diturunkan oleh para suhu tersebut menyatakan (IMHO) bahwa KBC is the most valuable, so jadi bulat dah keputusan untuk meminang KBC.

Permasalahannya Helm tersebut belum ketemu toko Online yang menjualnya, karena memang baru launching, juga di Belitong dah Jelasss gak ada yang jual.

Untuknya ada event seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011, nitip lah sama adek yang sedang berada di Jakarta, permasalahannya nyari stand KBC  yang kata Mas Taufik berada pada stand Indopart/Indotire ternyata tidak ada di tempat Ban-ban, eehhh akhir ternyata ketemu dalam gedung, rupanya hanya saat Launching saja mereka di luar  setelah itu pindah kedalam 😦 , ampe pegel kaki nyarinyahhh welehhh..

Tapi nggak apa helm idaman pun didapat plus pinlock warna kuning.

Happy Safety Riding

By bitlow Posted in Helm Dengan kaitkata ,

5 comments on “Akhirnya KBC Helmet pun tiba di Belitong

  1. Ping-balik: Review Penggunaan Helm KBC V-Series di saat Hujan | Teras Belitong Blog

  2. Ping-balik: Akankah CBR250R leading di kelas 250 cc | Teras Belitong Blog

  3. Ping-balik: Review Helm KBC OFS Envy II Black | Teras Belitong Blog

  4. Ping-balik: Enak mana sih KBC OFC Envy atau KBC V-Zero | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s