Alhamdulillah Bapak suka dengan AGV Blade

Xixi nama nya wong tuo ya macam-macam bro, apalagi kesukaan berkendaranya yang membuat ane sedikit khawatir sebagai Anak. Sering diminta pakai jaket ogahh katanya panas laghh, berat lahh. Yo gimana lagi 😀
Begitu juga helm. Waktu ane beliin KBC ternyata Beliau kurang suka, beraatt katanya, balik lagi ke helm KYT yang udah Bletakann :mrgreen: :mrgreen:
IMG_0481.resized
Nyari-nyari lama gak ketemu, adanya Nolan Air, melihat bentuknya yang agak besar ragu juga, sampai akhirnya juraganhelm.commenyediakan AGV Blade. Relatif lebih murah dari Nolan. Ketika barang datang Bapak sempet nggak mau menggunakan dengan alasan sayang. Tapi kemudian Beliaupun betah memakainya, alasannya lebih ringan dari KYT yang biasa Beliau pakai. Alhamdulillah ….
IMG_0574resized.resized

6 comments on “Alhamdulillah Bapak suka dengan AGV Blade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s