Yamaha Indonesia siapkan Skutik Flagship TMAX 500

Yamaha diam-diam juga terus merangsek disegmen matik, sadar tidak memiliki skutik flagship seperti halnya Honda, maka rupanya siap-siap Yamaha juga akan meluncurkan skutik flagship untuk mengimbangi kekuatan brand imej skutik Honda.
Screenshot from 2013-03-12 14:22:04
Dari part katalog yang terdapat di web resmi Yamaha seperti gambar diatas diketahui kalau Skutik tersebut diberi nama model XP500A dengan kode tipe model 59C9. Hasil membandingkan data tersebut dengan data yang ada di Internet diketahui bahwa Skutik tersebut diperkirakan adalah Yamaha TMAX 500.
Yamaha-XP_500_TMax_Black_Max-2006
Yang menarik disini adalah justru banderol yang akan disematkan oleh YIMM terhadap skutik mereka yang satu Ini. Mengingat Kubikasi yang berada dilevel moge, maka sudah dapat dipastikan motor ini sulit untuk menjadi skutik flagship yang “terjangkau”
Sooo berhasilkah strategi Yamaha dengan memasukkan TMax 500 ke Indonesia, bagaimana apresiasi konsumen Indonesia, berhasilkan memperkuat brand imej skutik Yamaha ??? Woke biar waktu yang menjawab dan kita sama-sama menyaksikan 😀 😀 😀

8 comments on “Yamaha Indonesia siapkan Skutik Flagship TMAX 500

  1. Ping-balik: Jika Forza 300 masuk Indonesia, PCX 150 bertransformasi menjadi Varo 150 ??? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan komentar