Tandem New Megapro mengarah ke superior..!!!

Setelah tulisan sebelumnya mengenai rekaan terhadap tandem New Megapro , di situ saya menuliskan arah tandem yang lebih superior karena akan difungsikan untuk menghantam head to head dengan Yamaha Vixion, dan ternyata dari berbagai Info yang beredar terutama dari Mas Bro Iwan Banaran yang memberikan bocor alus penggunaan sasis trelis pada tandem new megapro nantinya..!!!


Menarik sekali bocoran yang disampaikan oleh Mas Bro Iwan tersebut, karena hal tersebut akan menjadi sejarah di blantika roda dua Indonesia. Bahwa dengan frame tralis AHM menobatkan diri sebagai ATPM pertama yang merilis motor berkubikasi 150cc dengan frame teralis, lagi-lagi first mover impact akan berdampak signifikan nantinya terhadap upaya AHM untuk membunuh Vixion.

Setelah memberikan diferensiasi pada rangka yang dipergunakan disinyalir akan juga diberikan diferensiasi pada sektor mesin, selain menyematkan fitur PGM-Fi bisa jadi sistem ECU menerapkan konsep dual mapping (HIVC) seperti pada Blade dan Supra X 125 Helm-in juga akan menjadi fitur yang akan disematkan sehingga diferensiasi akan semakin kental.

Selanjutnya pada bagian pengereman, penggunaan rear disk brake merupakan suatu kewajiban agar tampilan yang macho pada sasis trelis, menjadi semakin gahar dengan adanya RDB.

Andai Tandem New Megapro didesain mirip seperti ini...!!!

Dengan sejumlah kelebihan yang disematkan tersebut seharusnya langkah AHM untuk mengusai pasar kelas 150cc motor sport akan semakin mudah…!!!!

3 comments on “Tandem New Megapro mengarah ke superior..!!!

  1. lah harganya berapa tuh kalo mirip ma monster diatas??? ntar ngeluh kemahalen… 🙂 🙂
    wes ta… mau trelis atau perimeter… tetep ndak beli. mending beli PCX. bisa dipakai anak istri 🙂

    Suka

  2. Ping-balik: Halaman tidak ditemukan | Teras Belitong Blog

Tinggalkan komentar