Indoprix seri 1, Sirkuit Karting Sentul, Yamaha tetap seng ada lawan..!!!

Nonton live di TVOne menyaksikan balapan Bebek Indoprix lumayan asyik, melihat bagaimana Yamaha begitu mendominasi balapan pada starting grip terdepan. Pada race ke 2 kelas 110 cc kembali Yamaha begitu digdaya mendominasi balapan. Peringkat pertama dan ke 3 dikuasainya, raihan klasemen juga untuk kelas ini diduduki pembalap Yamaha.
67300_10151284965741739_1693855502_n
Dominasi pembalap Yamaha tidak tertahan, pada balapan kali ini hanya pembalap Honda Daya (Wahyu Widodo) yang mampu masuk ke podium Baik di IP110 mau IP 125. Tim ART harus puas menempatkan jagoannya di barisan tengah balapan.
Catatan terpenting disini adalah bahwa tim Yamaha yang disupport langsung dengan mesin protipe dari Jepang belum dapat mendominasi penuh, tim Yamaha yang menggunakan mesin lama justru menunjukkan perlawanan yang ketat dan mampu melawan kekuatan mesin risetan Jepang.
Tim besar ART Honda ternyata belum bisa berbicara banyak, semakin berat PR mereka untuk menunjukkan kedigdayaan tim House of Champion ini.
Memang baru seri awal, namun tentunya ini merupakan gambaran besar dari tantangan dan peluang dua pabrikan besar untuk menjadi jawara Indoprix di akhir musim nanti. Semoga tetap bisa live di televisi yahhh, biar Kami yang di kampung bisa juga menyaksikan. wkwkwk :-D :-D :-D

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s