Opini : Seberapa manfaat fitur jam pada speedometer

Seiring dengan perkembangan dan tingginya persaingan pada segmen roda dua, maka bermacam-macam fitur disematkan oleh pabrikan roda dua untuk memincut hati konsumen mereka.
Salah satu yang sering dan hangat dibicarakan adalah jam digital yang ada pada speedometor motor, terutama pada motor sport, yang memang saat ini dengan keluarnya Vixion Lightning dan Cb150R cukup mendapat perhatian.
CBR250
TB sebagai pengguna CBR250R untuk kebutuhan harian yang memang secara bawaan telah disematkan fitur jam digital pada speedometer CBR250R tersebut. Penggunaan jam digital ini bagi TB cuma dilihat pada saat ngidupin mesin untuk berangkat pergi bekerja :mrgreen: :mrgreen: untuk menghitung perkiraan waktu yang harus ditempuh ke tempat kerja mengingat TB suka mefeet mefeeet waktu masuk ke tempat kerja :-D.
That’s All, nggak ada yang lain, kalau pas lagi riding yah nggak sempet lihat waktunya, paling-paling pas udah sampe ketika riding jarak jauh untuk mengukur lamanya waktu tempuh.
Sebenarnya ada nggak ada sih nggak masalahlahh kan masih banyak jam lain, dari ponsel, maupun perangkat lain yang dapat dipergunakan (ini kondisi TB lho karena memang nggak ada arloji 😀 😀 )
Yuppss jadi ada nggak masalah, nggak ada juga nggak masalah, namun jika ATPM mau atau bisa kasih yahh Why not tohh, dari pada tulisan Hi Bro yang menurut TB nggak ada manfaatnya. Mending dari pada Hi Bro tulisannya ganti misalnya helm please atau no call, banyak lagi dahh pesan keselamatan berkendara.

10 comments on “Opini : Seberapa manfaat fitur jam pada speedometer

  1. ia brow,, sependapat. masak kaya mainan begitu. kalau hape di nyalain ada logo dulu karena harus booting. lha ini, coba kalo penunggang nya cewek, bisa ganti jadi hi sis langsung ya /

    Suka

  2. namanya juga variasi, mau jam keke mau hi bro keke sama aja lah.
    gak ada salahnya kok, sama halnya pabrikan ngasih tulisan di striping kenapa gak digantu tulisan pesan keselamatan juga hayooo..
    itulah yg namanya variasi, gak selalu bermanfaat tapi sebagai bumbu saja.

    Suka

Tinggalkan komentar