Akan kahh kemunculan sang Raptor didahului teaser..???

Masih ingat nggak sewaktu Vario 125 PGM FI hendak diluncurkan ??? Walaupun secara desain dan teknologi sudah dapat dipastikan sama dengan iClick 125 FI Thailand, namun AHM selaku ATPM Honda membuat langkah baru saat itu dengan menempatkan teaser informasi peluncuran produk baru mereka di www.welovehonda.com.

Dalam pengamatan TB itu kali pertama AHM meluncurkan produknya dengan meniru gaya Yamaha, yang selalu memberikan teaser pada website resminya.
Peluncuran Honda Trelis a.k.a K15 a.k.a CB15A1RRF M/T juga sama ditunggunya dengan Vario 125 kala itu. Merupakan produk yang mempunyai daya pecah konsentrasi konsumen dalam menentukan pilihan, dan tak jarang sama dengan kasus Vario 125 kala itu konsumen rela menunggu sampai indent relatif lama demi mendapatkan motor idamannya.
CB15A1RRF M/T menurut TB merupakan crusher produk yang juga ditunggu, apalagi info yang beredar bahwa sang trelis ini mengusung mesin DOHC CBR150R tetapi harga yang bersahabat di kelasnya, siapa yang gak ngilerrrr.. :mrgreen: :mrgreen:
Nah… tentu ini perlu kepastian yang memang harus AHM tanggapi serius, jangan sampai Raptor ini kehilangan moment dan malah menjadi mati suri. Pemberian teaser justru membuat konsumen merasa yakin akan kepastian kemunculan produk.
Apalagi jika memang kompetitor berusaha nyalip duluan, kemunculan teaser pasti sangat membantu meredam konsumen yang sakau mau memiliki motor, setidaknya konsumen tidak akan berkata, ambil aja apa yang ada saja, yang pasti-pasti saja.
Nah keberadaan teaser nantinya berfungsi sebagai barier agar konsumen menahan diri dan menunggu peluncuran produk baru yang pada akhirnya akan muncul langkah komparasi oleh konsumen sebelum memutuskan membeli.
Bagaimana AHM, nunggu apalagi sebelum semua terlambat silahkan berikan clue ke konsumen Anda :mrgreen: :mrgreen:

2 comments on “Akan kahh kemunculan sang Raptor didahului teaser..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s