Maksudnya ??? Yups ketika keinginan memiliki produk baru sudah tidak terbendung tetapi takut posisi keuangan kantong terguncang sooo kudu cerdik menyiasati pengeluaran dalam meminang produk.
Kata kunci sedrhana, cukup bersiap membeli produk diawal peluncuran. Kenapa ??? Yups pada awal peluncuran produk-produk otomotif lazimnya dijual dengan harga yang kompetitif. Sehingga menimbulkan mindset pada konsumen bahwa produk tersebut memiliki value for money yang baik. Apalagi produk yang diluncurkan punya tugas untuk melakukan penghancuran dominasi produk kompetitor tentunya alias sudah pasti akan ada harga yang kompetitif dari produk tersebut.
Pontensi inilah yang kudu dimanfaatkan oleh konsumen agar mendapatkan produk dengan harga relatif murah. Pabrikan sedang butuh pembeli sehingga dengan baik hati memberikan sejumlah diskon dan konsumen yang sudah itung-itungan akan mendapatkan harga yang kompetitif.
Namun ada sedikit kelemahan dengan membeli produk diawal peluncuran yang perlu konsumen waspadai juga. Walaupun produk telah diuji coba sebelumnya melalui serangkaian tes, tidak menutup kemungkinan produk akan mengalami masalah tertentu yang mengakibatkan konsumen harus melakukan klaim ke ATPM. Dan jika ini terjadi juga dapat menjadi pembuktian terhadap kepedulian ATPM akan produk yang telah mereka luncurkan.
Mau pilih yang mana ??? Harga kompetitif diawal peluncuran dengan resiko produk, atau tunggu produk betul-betul mature baru dipinang ??? Terserah bro and sis deh he he 😀 😀
tunggu test ride dan komparasi dulu
SukaSuka
Keburu naik harga bro
SukaSuka
produk pertama biasanya juga masih uji coba
SukaSuka
Makanya harga diskon bro
SukaSuka
produk kedua baru penyempurnaan dan produk ke tiga sudah masal
SukaSuka
Iyah bro betul
SukaSuka
He he harga meninggi
SukaSuka
percis cb150, akan ada penyempurnaan…
SukaSuka
He he trial error ya Bro
SukaSuka
ne baru manteb gan,,,,
SukaSuka