Jika sensitif harga beli diawal peluncuran…!!!

Maksudnya ??? Yups ketika keinginan memiliki produk baru sudah tidak terbendung tetapi takut posisi keuangan kantong terguncang sooo kudu cerdik menyiasati pengeluaran dalam meminang produk.

Yamaha-R25-250-Concept

Kata kunci sedrhana, cukup bersiap membeli produk diawal peluncuran. Kenapa ??? Yups pada awal peluncuran produk-produk otomotif lazimnya dijual dengan harga yang kompetitif. Sehingga menimbulkan mindset pada konsumen bahwa produk tersebut memiliki value for money yang baik. Apalagi produk yang diluncurkan punya tugas untuk melakukan penghancuran dominasi produk kompetitor tentunya alias sudah pasti akan ada harga yang kompetitif dari produk tersebut.

Pontensi inilah yang kudu dimanfaatkan oleh konsumen agar mendapatkan produk dengan harga relatif murah. Pabrikan sedang butuh pembeli sehingga dengan baik hati memberikan sejumlah diskon dan konsumen yang sudah itung-itungan akan mendapatkan harga yang kompetitif.

Namun ada sedikit kelemahan dengan membeli produk diawal peluncuran yang perlu konsumen waspadai juga. Walaupun produk telah diuji coba sebelumnya melalui serangkaian tes, tidak menutup kemungkinan produk akan mengalami masalah tertentu yang mengakibatkan konsumen harus melakukan klaim ke ATPM. Dan jika ini terjadi juga dapat menjadi pembuktian terhadap kepedulian ATPM akan produk yang telah mereka luncurkan.

Mau pilih yang mana ??? Harga kompetitif diawal peluncuran dengan resiko produk, atau tunggu produk betul-betul mature baru dipinang ??? Terserah bro and sis deh he he 😀 😀

10 comments on “Jika sensitif harga beli diawal peluncuran…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s