Opini : Sanggupkah Xeon FI menghadang Vario 125

Kelas Matik 125cc kembali akan menghangat, bukan tak lain karena terendusnya TPT rencana perilisan Xeon injeksi.
BannerMio125
Dari data TPT yang konfirm 118.000 unit menunjukkan bahwa jika itu untuk setahun Yamaha melakukan cara aman agar tidak kuciwa saat jualan. permasalahannya adalah dengan Head to head dengan Vario125 maka Xeon Fi harus mengukur kemampuannya agar tidak nampak overprize dibandingkan produk sayap kepak itu. Adahal yang kudu dilakukan oleh Yamaha jika memang Xeon Fi tidak mau jadi sekedar pemanis segmen matik 125 saja.
Pertamaadalah dengan memberikan fitur standar matik yang lazim, seperti switch standar samping, rem parkir. Kenapa perlu karena kompetitor sudah lebih dahulu membanjiri pasar dengan konsep fitur tersebut, cilakanya produk kompetitor pun berhasil berjaya di pasaran akibatnya fitur-fitur tersebut mendapatkan hati konsumen. Lanjutnya konsumen mikir kalau tuh fitur adalah standar sebuah matik. So kalau nggak ngikutin yahh kelaut aja…:mrgreen: :mrgreen:
Screenshot1lb
Keduaadalah harga, karena sekarang Xeon karbu sudah sangat berkesan overprice dibandingkan dengan Vario125, yuppsss Honda royal menyematkan fitur unggulannya sehingga membuat konsumen begitu kepincut, Nah Xeon punya dilematis yang dahsyat masalah harga ini, karena memang jika berani membanderol di bawah Vario125, maka Xeon karbu yoo dodol dowell laghhh. Tetapi inilah bisnis keputusan jitu yang sakit sesaat tetapi punya daya dorong jangka panjang yang lama perlu dilakukan. Xeon Fi kudu jauh lebih murah dibandingan Vario125. Kalau hal ini tidak dilakukan yoo siap-siap saja tetap menjadi penonton di kelas matik 125cc :-D :-D

About these ads

3 comments on “Opini : Sanggupkah Xeon FI menghadang Vario 125

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s