Matik Yamaha mulai memiliki fitur sepadan, namun perjuangan nggak se matik itu aja kawan…!!!

Geliat perlawanan oleh Pabrikan Yamaha terhadap hegemoni pasar roda dua oleh Honda mulai menampakan perjuangan yang luar biasa, bukan apa-apa karena selama ini matik Honda didesain sebagai produk keseharian untuk segala aktifitas dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

premier-white

Bahwa memberikan fitur lebih akan membuat konsumen cenderung memilih produk suatu pabrikan telah dibuktikan oleh Honda. Jejalan fitur yang mereka lakukan membuat skutik Honda laris manissss tanpa perlawanan berarti. Ada kah skutik Yamaha yang tak mendapat perlawanan, ada…!!! Yamaha NMAX, namun kenapa kencang ya… nggak ada lawan sepadan dari sisi produk dan price…!!! Ini perlu Yamaha catat baik baik, jika produk Honda sepadan dan seimbang, NMAX yang bakalan seperti ini.

Nah kemudian Yamaha pun mulai riset dengan fitur yang sama dengan Honda, ada start stop system (SSS) ada imobilizer key, that’s cool …!!! Artinya konsumen akan mendapatkan sesuatu yang semakin baik. Namun perlu diingat posisi Yamaha sebagai follower membutuhkan effort yang luar biasa… Kenapa you know lahh ente bukan inovator but follower jika sama aja tentu nggak terjadi perpindahan. Kecuali ente kasih lebih, kalau sama bisa bertahan aja syukur.

Sooo,,, Yamaha kudu punya diferensiasi lebih, karena fightback Honda jelas akan membuat mereka kelimpungan terkojel kojel ha ha ha, nggak percaya tunggu aja waktunya he he he….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s