Kalender BCA 2011, promosi gratis Belitong oleh BCA

Kalender BCA 2011

Ada yang berbeda saat melihat kalender BCA tahun 2011, sebagai warga Belitong saya merasa sangat apresiasi terhadap yang telah dilakukan oleh BCA, bagaimana tidak, baru 2 (dua) tahun BCA Belitong berdiri, tepatnya 19 Desember 2008, sudah memberikan kontribusi yang nyata tanpa banyak bunyi dan suara kesana-sini.

Kenapa saya katakan hanya pemuatan Gambar di Kalender adalah promosi yang nyata bagi Belitong ???.. Baiklah saya ulas secara sederhana saja :

1. De Facto kita mahfum, bahwa BCA adalah Bank Swasta Nasional terbesar dengan basis nasabah yang besar kurang lebih 7 juta nasabah dimilikinya sehingga bisa kita bayangkan efek yang akan terjadi jika 7 juta pasang mata melihat kalender BCA 2011 yang memuat foto keindahan alam Belitong, hemmmm silahkan di bayangkan sendiri….

2. Dari penampakan tersebut jelas akan ada ketertarikan dan rasa ingin tahu setiap orang untuk mengetahui lebih dalam mengenai belitong dan menimbulkan minat untuk berkunjung ke Belitong, sooo whattt…. mau gak mau ini adalah teori LOW COST HIGH IMPACT bagi promosi Belitong dan Kontribusi keberadaan BCA di Belitong sebagai bagaian dari tanggung jawab sosial BCA di Belitong.

3. Bagaimana hasilnya nanti…. Oke Time will tell lagghhhh…… Jika kita ambil tidak mesti 7 juta orang, katakan saja 1 juta orang yang lihat dan 100rb yang berkunjung ke Belitong akibat melihat keindahan alam Belitong di kalender BCA 2011, hemmm kontribusi yang nyata bagi roda ekonomi masyarakat Belitong…..

Last….

Terimakasih BCA…Anda melakukan yang luar Biasa bagi Kami di Belitong…

Tinggalkan komentar