Prediksi, Yamaha pastinya keluarkan sport fairing 250cc duluan

Berharap sport fairing Yamaha 150cc sepertinya kudu bersabar menurut pendapat TB, karena hal tersebut perlu waktu. Sisi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia tentunya akan berbeda dengan kehendak dari konsumen Indonesia.Jika ditanya ke konsumen tentulah pingin sport fairing 150cc Yamaha seperti R15nya India.
wallpaper3-1024
Namun Yamaha tentu punya strategi sendiri, bahwa suatu produk harus keluar tidak boleh serta merta saja, kudu ada landasan pondasi yang kuat untuk produk yang sesungguhnya akan didaulat untuk melakukan pertempuran yang sesungguhnya.
Belajar dari yang lebih dahulu dilakukan oleh sang Kompetitor Honda dalam meransek ke pasar sport roda dua Indonesia. AHM pertama hadir tidak dengan CBR150R padahal CBR150R lebih diidam-idamkan sebagian besar biker penyuka spoer Indonesia. Justru CBR250R dulu yang dihadirkan untuk membentuk mindset konsumen R2 Indonesia bahwa Honda memiliki produk flagship sebagai pembentuk mindset.
Sooo belajar dari hal tersebut maka rasanya tidak lah berlebihan jika Yamaha melakukan hal yang sama. Aroma kemunculan motor sport fairing 250cc jauh lebih kental dari pada motor sport fairing 150cc. Namun pencinta R15 harusnya nggak perlu khawatir karena dapat dipastikan jika R250 katakan lah namanya sudah hadir lebih dahulu maka R15 akan mengikuti.
Nah yang justru menjadi perhatian konsumen adalah basis produksi yang masih di India menjadi peringatan besar, mengingat harga yang relatif murah ditawarkan di India untuk R15 maka ada hal yang menjadi korban.
PR besar bagi YIMM jika memang ingin menghadirkan produk tersebut di tanah air. Berbeda dengan CBR maupun NINJA yang memiliki basis produksi di Thailand yang sudah terkenal dengan produk-produk kualitas global :mrgreen: :mrgreen:

3 comments on “Prediksi, Yamaha pastinya keluarkan sport fairing 250cc duluan

  1. klo tiba-tiba bikin kejutan 250cc naked bike 1 silinder bodi sekeren byson dengan dimensi lebih kekar dan harga dibawah 30 jt piye… mungkin kan ? 🙂 lebih mudah di garap lokal

    Suka

  2. Ping-balik: Prediksi Yamaha Pastinya Keluarkan Sport Fairing 250cc Duluan Motor Sport Yamaha 250cc : OtoSPEED

Tinggalkan komentar