Opini : Riding More Fast Than Lightning

Baru TB membuat opini alasan kenapa CB15A1RRF M/T mengalami penundaan, tulisan tersebut TB buat dengan andai-andai saja, tetapi nyatanya memang merupakan strategi marketing Hal inipun dapat ditandai dengan adanya isu TVC CB150 yang menggunakan tagline Riding More Fast Than Lighting di Blog IWB

Bagaimana tagline tersebut bisa dibuat jika TIDAK MELIHAT tagline kompetitor, di sinilah ketika berbicara marketing yang namanya faktor teknis atau apa bisa jadi kambing congek alias dijadikan alasan untuk penundaan karena memang untuk menang dalam persaingan strategi kudu betul- betul mateng. Nggak ada yang abadi kecuali perubahan itu sendiri.
Penundaan pasti berkaitan dengan hal-hal diluar teknis karena hal-hal teknis tentu sudah terencana jauh-jauh hari, dan rasanya sulit berubah last minute.
Tetapi hal-hal non teknis lah yang berubah dan bisa menunda suatu peluncuran produk, dengan meminjam istilah “the right man on the right place”, maka produk yang hendak masuk kepasarpun apalagi pasar yang dikuasai oleh kompetitor kudu masuk dengan strategi yang bagus, memulai dengan start yang bagus bukan kunci kemenangan tetapi mempermudah untuk meraih kemenangan.
Saluttt jika memang apa yang disampai oleh pengunjung di Blog IWB menjadi kenyataan, cooolllll..!!! :mrgreen: :mrgreen:

8 comments on “Opini : Riding More Fast Than Lightning

  1. more fast???
    dari bahasa aja udah amburadul, gimana nanti barangnya…
    eh perasaan baru kali ini ane nemuin bahasa inggris more fast,, maklum inggris timur

    Suka

  2. yg belakangan biasanya lbh mantap, kelemahan lawan bs terbaca lebih dini shg pas keluar semua kelemahan lawan tdk dijumpai lg dan hasilnya bs diterima pasar… bgono…

    Suka

Tinggalkan komentar