Warna baru CB150 exmotion 2019

Honda Thailand kembali merilis warna baru untuk CB150 Exmotion versi 2019, Sport bergenre Cafe Racer dari Honda ini memang salah satu motor favorit di negeri Gajah putih sana.
Namun untuk bejaban dengan kompetitor terdekatnya yaitu Yamaha MT15, Honda sepertinya memberikan sentuhan lebih sporty dan lebih personal pada CB150 Exmotion ini.


lanjut membaca…

Iklan

Sold CBR250R ku, bye bye the red one

Akhirnya CBR250R tahun 2011 kepunyaan TB pun laku terjual, kebersamaan yang cukup lama menyisakan berbagai kenangan namun nggak apa-apa life must go on, suka nggak suka harus dilepas kepemilikannya, dari pada tidak terawat dan cuma mangkrak saja.

Alhamdulillah yang beli adik sendiri jadi kalau kangen masih bisa lihat sih, ini motor pertama ku 250cc, diidam-idamkan sudah dari tahun 2006(versi Thai 150cc), ke beli tahun 2011 (versi Thai 250cc) terjual tahun 2018.
Motor sangat jarang dipergunakan, kilometer saat terjual only 10.000an Km, jadi selama 7 tahun rata rata setahun nih motor hanya menempuh jarak 1450 kman kurang lebih he he he.
Ban Battlax S20R nya pun masih dalam kondisi terawat dengan baik.

Semoga di pemilik baru dapat lebih bermanfaat dan berguna.

Marquez kembali raih point penuh…!!!

Yuppss kawan mungkin udah agak telah yahh saya tulis tapi pengen nulis jadi tulis deh he he he, agak nggak nyadar gelaran motoGP di Thailand sirkuit Buriram digelar sekitar jam 3 sorean, baru ingat kawan Indonesia dan Bangkok pada posisi satu zona waktu jadi nggak ada beda. Nah saat balapan berlangsung posisi lagi di Badara Soekarno Hatta, yuppss Alhamdulillah bisa streaming via XL

lanjut membaca…

M-Slaz masuk sawah

Kejadiannya di Thailand Bro bukan di Indonesia, kalau di Indonesia bakalan gerrr dan heboh banget he he, walau belum dirilis di Indonesia ternyata di Thailand sono akibat kelalaian supir mobil yang mendistribusikan Yamaha M Slaz, maka mobil pembawa harus terjungkal dan muatan berupa motor Yamaha M Slaz berserakan di area sawah.

yamaha1_20160120_002700

yamaha2_20160120_003941

yamaha_20160120_002318

Wuihhh sayanggg tenannnn…

Terus menebar spyshoot, CBR150R bikin speechless..!!!

Berlebihaannn…!!! Masa sih sampai speechless..??? Ihhh… Ha ha santai Bro, kenapa bisa speechless, yoo coba bro amati berita di jagad Blogsphere walau udah tahu bakalan seperti apa nih CBR150R masih unik dan enak aja tuh dibahas ama blogger, sampai-sampai pemberitaan r15 habis dan tak muncul ke permukaan.

honda-all-new-cbr150r-indonesia-repsol

lanjut membaca…