Setuju nggak kalau desain Verza seperti ini…!!!

Gosippp Honda akan segera update Verza, usah kau ragukan lagi kawan…!!! He he namun akan sepeti apa ya nggak tahu, namun kalau TB sih cenderung kasih saran ke AHM walaupun telat Verza harus tampil all out lahh punya style sendirilah, walau harga ekonomis kalau desain dinamis tentu akan laris manis…


lanjut membaca…

Iklan

Toyota Rush 2018 asli keren banget

Hola kawan dapet broadcast di WhatsUp mengenai tampilan Toyota New Rush 2018, pertamaTB nggak terlalu peduliin karena mikirnya yah paling sales jualan, tapi coba cek deh ada yang beda nggak yahh dengan Rush Yang lama.Ehh ternyata cakeppp nampol kawan,suatu langkah besar Toyota dalam mendesain mobil SUV mereka yang biasanya terkesan biasa saja, namun dengan Toyota Rush 2018 semua jadi beda…!!!

lanjut membaca…

Adu murah part Sport Fairing 150cc siapa termurah..???

Kelas fairing 150cc dengan engine 150cc 4 tak sudah lengkap penghuni, 3 pabrikan Jepang penghuni pasar Indonesia, Honda, Suzuki dan Yamaha sudah menempatkan masing masing jagoannya, Yamaha R15, Honda CBR150R dan Suzuki GSX-150R. Nah bukan berkeinginan buruk namun tentunya setiap produk ada ausnya ada ajalnya, bisa saja terjadi kerusakan… Nah paling utama tentunya ketersediaan suku cadang terlebih dahulu, setelah itu barulah kita bercerita tentang harga dari suku cadang tersebut.

lanjut membaca…

2 Silinder 150cc pasti bikin hebohhhh…!!!

Nah sebenarnya kawan, buat geger pasar sport tanah air nggak terlalu sulit, cuma yang jadi masalah adalah mau nggak pabrikan besar seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki untuk membuat terobosan sehingga membuat pasar langsung speechless dengan produk yang hadir. Sport pengen moncer terutama dikelas 150cc gampang aja he he bikin 150cc 2 silinder pastilah josss guandosss.

lanjut membaca…

Tiger dan Scorpio tinggal ganti baju untuk jadi Retro

Yapp duo pabrikan besar di Indonesia ini sebenarnya sudah punya akses untuk membuat motor retro. Engine sudah siap tinggal ubah tampilan sehingga memberikan tampilan retro dengan reborn produk mereka masing-masing. Fakta di lapangan bukan sedikit pemilik Tiger dan Scorpio merubah tampilan motor mereka menjadi retro desain. Soo kalau pabrikan sudah sediakan tentu semakin baik.

lanjut membaca…

Apa kira-kira counter attack dari Honda terhadap Aerox 155..???

PCX 150 versi Indonesia sudah lahir, namun tentu saja menurut TB hal ini tidaklah cukup, kenapa, yupsss masih ada lowong alias gap yang belum di isi oleh Honda antara Vario 150 dengan PCX 150, apalagi kalau bukan yang sekarang merupakan wilayah Yamaha Aerox 155. Dan faktanya pangsa pasarnya lumayan, November 2017 saja Yamaha Aerox berhasil terdistribusi sebanyak 17.632 Unit, angka yang cukup masuk akal untuk direbut.

lanjut membaca…

Kawasaki W175 berlayar tenang di samuda biru

Kecerdikan Kawasaki dalam meracik produk untuk Indonesia memang sudah sangat teruji dari jaman Ninja 250cc, tidak mau ikut arus permainan lawan di pasar Indonesia membuat pabrikan ini memiliki konsumen tersendiri sehingga mereka tetap bertahan di pasar roda dua Indonesia. Kawasaki terus melakukan kejutan kejutan untuk konsumen Indonesia salah satunya yang baru baru ini dengan Kawasaki W175

lanjut membaca…

PCX 150 Lokal, calon jawara baru matik premium..!!!

Pede amat bro bikin judul, he he PCX kan cuma SOHC 2 valve, nggak 4 Valve nggak punya VVA, dsb dsb, yuppp betul kawan, garis besar spesifikasi teknis jelas memang kesannya New Honda PCX lokal biasa saja jika dibandingkan dengan kompetitor, namun kalau kita cermati sesungguhnya yang menjadi bahan pertimbangan konsumen membeli matik premium sudah dipenuhi oleh Honda PCX.

lanjut membaca…