Kasus Beat vs Mio kembali terulang…!!!

Masih ingat ketika mio begitu dominan saat pasar matik berusaha direbut oleh Honda, Mio seperti tidak terkalahkan, bahkan dengan berbagai cara sepertinya Honda menemui tembok buntu namun langkah awal tersebutjustru jadi malapetaka bagi sang raja, yang pada akhirnya harus bertekuk lutut.

wpid-new-cb150r-disandingkan-nva

lanjut membaca…

2015, Vixion MT-Design dan DOHC harus meluncur…!!!

2015 adalah pertarungan sesungguhnya pada segmen sport dua pabrikan besar di tanah air. Honda vs Yamaha. Satu sisi Honda tidak puas walau sudah menjadi penguasa pasar roda dua tanah air karena memang masih ada segmen yang belum mereka kuasai, yaitu segmen motor sport.

Yamaha-MT125-front-600x337

lanjut membaca…

Di survei CB150R unggul, kok kalah di jualan dengan NVL ??

Ingat waktu pertama launching dua motor sport jagoan Honda dan Yamaha, jamak media, baik di kalangan Blogger maupun media otomotif online melakukan survei secara online untuk mengetahui minat pembacanya terhadap dua produk yang menjadi andalan duo raksasa roda dua Indonesia, Honda dan Yamaha.
20121113-poolingmotorplus
lanjut…

Opini : Mau di crankshaft mau di dyno, kalau mau buktiin ya di balapan tho..

He he lucu ajahhh, masih ingat ketika jaman CBR250R keluar, abis dicaci maki cuma karena 1 Silinder trus power kalah sama kompetitor. He he tapi ketika maen di Indospeed yahh ternyata bisa kalah tohh, nah mulai lagi regulasi yang disalahin karena persoalan bobot, regulasi diperbaiki ehh tetep aja tuh CBR250R jadi Jawara di kejurnas 250cc tahun 2012 lalu, no comment ahhh wkkwk :mrgreen: :mrgreen:
20121128_AsianDreamCup_1
lanjut…

Opini : Selisih 200rb, Subsidi atau overprice …???

Well Strategi Yamaha meluncurkan harga Vixion lightning di Yogyakarta dalam acara final YRC dan Final ITGP 2012 boleh dikatakan ciamik, kenapa ??? Karena konsumen melihat positioning harga Vixion lightning terlihat make sense alias nggak terlalu jauh dengan harga OTR di Jakarta saat ini untuk Vixion lawas 21.7 juta. Sebagai Informasi Vixion lightning non kick starter dibanderol Rp.22,24jt dan yang dilengkapi dengan kickstarter adalah Rp. 22,44jt.
Tetapi konsumen harus mencermati bahwa harga OTR Yogyakarta untuk Vixion lawas juga lebih murahh dari harga OTR Jakarta yaitu Rp.21,54 Juta untuk OTR Yogyakarta. Sooo … smart strategi jika konsumen tidak teliti.

sumber gambar http://tmcblog.com

sumber gambar http://tmcblog.com


lanjut…

Opini : NJKB Vixion lightning 11 – 12 NJKB CB150R artinya ???

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, setelah NJKB CB150R lebih dahulu diketahui publik, dan TB telah melakukan analisa perkiraan harga yang mungkin dibanderol terhadap Streetfire. Nilai Jual Kendaraan Bermotor untuk Vixion Lightning pun dapat diakses di situs sam-sat DKI.

lanjut…

Opini : Drag race kok jadi patokan ?!?

Xi xi xi lucu juga TB melihat apa yang digonjang-ganjungkan pada ranah blogger R2 Indonesia. Walaupun tidak langsung aura persaingan terlihat mengacu pada dua produk yang baru diperkenalkan pada ajang JMCS 2012 kemaren apalagi kalau bukan New Vixion lightning dan CB150R Streetfire

lanjut…