Balapan pakai sport fairing ??? Nggak selalu ..!!!

Balapan di sirkuit kudu pakai motor dengan fairing ??? Masa’ sih ??? Ahhh yang bener aja ??? Best practice ??? Nggak selalu lahh, Tau Europen Junior Cup kan ? Nah pernah juga pakai KTM 690 Naked, nggak fairing tohhh :mrgreen: :mrgreen:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

lanjut membaca…

Iklan

Mengamankan NVL dengan menurunkan R15

Positioning rajanya motor sport udah dilekatkan ke New Vixion Lightning oleh Yamaha, soo agar status tersebut tidak tercederai tentu kudu dijaga dari gangguan yang ada, termasuk penurunan imej akibat kekalahan dilintasan balap.

lanjut membaca…

Weww Honda resmi turun ke kejurnas 600cc tahun 2013

Setelah sempat beropini kemungkinan Honda akan turun di kejurnas Supersport 600cc di sini ehh ternyata memang AHM nggak maen-maen dengan penguasaan mindset konsumen di Indonesia, lewat tim balap Astra Racing Team (ART) pada tahun 2013 mereka ikut dalam kejurnas supersport 600cc.

lanjut…

Opini : Mau di crankshaft mau di dyno, kalau mau buktiin ya di balapan tho..

He he lucu ajahhh, masih ingat ketika jaman CBR250R keluar, abis dicaci maki cuma karena 1 Silinder trus power kalah sama kompetitor. He he tapi ketika maen di Indospeed yahh ternyata bisa kalah tohh, nah mulai lagi regulasi yang disalahin karena persoalan bobot, regulasi diperbaiki ehh tetep aja tuh CBR250R jadi Jawara di kejurnas 250cc tahun 2012 lalu, no comment ahhh wkkwk :mrgreen: :mrgreen:
20121128_AsianDreamCup_1
lanjut…