Review CBR250RR – lampu depan (head lamp).

Oke CBR250RR sudah ada di news room Teras Belitong, karena tiba nya malam hari langsung aja dites head to head pancaran lampu dengan CBR250R. Supaya mudah silahkan Bro and Sis cek video berikut.

Memang beda tahun jadi teknologinya beda, kalau versi lama menggunakan head lamp biasa belum led, namun, jarang jangkauan tidak berbeda terlalu jauh baik lampu dekat maupun lampu jauhnya. Dengan lampu led paling tidak dengan jangkauan lebih jauh, pengendara yang datang dari arah berlawanan tidak terlalu silau, namun pengendara CBR250RR sendiri juga nyaman karena jangkauan lampu lebih luas dan lebar.
Jaman sekarang led headlamp ya suatu keharusan.

CBR250RR

Udah pasti jagad maya sekarang lagi dihebohkan dengan teaser All New Produk Honda yaitu CBR250RR yang beberapa waktu yang lalu dirilis video teaser nya oleh WeloveHonda.
Tentu melihat teaser yang cuma 16 detik nggak banyak berbicara, namun hal-hal berkaitan dengan CBR250RR sebelum sebelumnya sudah banyak dibahas dan asyiknya lagi dari teaser kelihatan bangettt teradopsi langsung wiwww.

Ini suatu kejutan ketika protype yang telah beredar sebelumnya terlihat seperti 99% teradopsi ke produk masal. Terlepas dari selogan yang muncul pada teaser tersebut, melihat antusias jagad blogsphere sampai-sampai YoungMachine Jepang segera berkomentar, produk CBR250RR memiliki kans yang kuat untuk menjadi raja baru dikelas 250cc. Keywords nya cuma di PRICE.Berapa harga yang bakal disematkan, make sense kah dibandingkan dengan produk kompetitor ini yang paling penting.

Bagi TB yang sudah menunggangi CBR250R single silinder mulai tahun 2011, CBR250RR sudah pasti akan jauhhh lebih advance. Teknologi, Riding Quality dan sebagainya. TB sendiri sangatlah puas dengan CBR250R memang bagi sebagian pengguna motor 250cc terlihat seperti motor nggak punya aura moge namun, ketika kita berada diatasnya, sensasi kenyamananya beda banget dengan apa yang kita lihat. Don’t judge before you try. Apalagi CBR250RR harusnya lebih cadassss…!!!

Dalam hitungan minggu mungkin saja produk ini akan meluncur, pemberitaannya saat ini sangat mendominasi artinya lagi memang konsumen sudah cukup lama menunggu produk Honda yang head to head dengan produk kompetitor yang ada. Oke See you soon CBR250RR