Next.. harusnya 2020 AHM implementasikan eSP+ di kelas 150cc

Setelang ngomongin All New Beat, jujur saja mesin 150cc matik Honda masih kurang ngenjengat jika dibandingkan 155cc VVA Yamaha. Masalah yang banyak ditemui user Yamaha 155cc saat beralih ke Honda 150cc rata-rata menemukan gredek-gredek saat akselerasi awal, tentu hal ini sangat mengganggu walau ada solusi, namun di motor Yamaha mereka hal ini tidak terjadi.


Nah tahun 2020 ini harusnya AHM wajib upgrade mesin 150cc eSP mereka menjadi eSP+ sehingga ada yang menjadi weakness point pada jajaran produk 150cc dapat teratasi dari awal bukan pada mekanisme klaim garansi dsb dsb. Dan juga secara performa bisa bejaban dengan kompetitor dalam keadaan standar. Namun tetap dalam range harga yang sesuai untuk berkompetisi.
Sebenarnya menurut saya nggak ada yang sulit lah bagi Honda untuk segera mengimplementasikan mesin eSP+ tersebut, semua cukup kok, menurut gue sih memang itu-itungan untung rugi saat ini yang menjadi pertimbangan dalam sisi bisnisnya.

Soo, gue sih pengen liat gimana gedoran All NMAX Connected ABS terhadap pasar dengan fitur yang bejibun, mungkin dengan gedoran yang kenceng dari NMAX opsi eSP+ jadi lebih cepat diimplementasikan.

Tunggu saja….

2 comments on “Next.. harusnya 2020 AHM implementasikan eSP+ di kelas 150cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s