Honda release All New BeAT series

Akhirnya rumor mengenai akan hadirnya All New Beat terjawab sudah, info dari web Astra Honda terlihat memang Honda merilis New Honda Beat dan New Beat Street.

Seperti yang telah banyak dibahas di beberapa hari menjelang peluncuran ini, apa-apa yang akan ada pada New Beat ini sudah dikemukakan dan tepat. Paling yang tidak terdeteksi radar adalah Beat Streetnya namun apalah karena memang satu garis jadi bukan suatu kejutan.

Bagi saya sendiri, nggak ada yang bikin harus bilang wauu, semua terprediksi, nggak ada yang ekstra ordinary ya begitu lah Beat is Beat, paling tidak apa yang telah disematkan memang cukup untuk melanggengkan hegemoni di kelas 110cc yang rasanya sulit untik goyah.

Kaum milineal memang tetap menjadi sentral pemasaran produk entry level Honda, adanya Beat Street juga menambahkan pilihan varian bagi yang pengen tampil beda dengan produk yang mainstream.

Artinya juga teknologi eSAF fix menjadi standar rangka masa depan entry level Honda, nah bagaimana dengan Vario, PCX, ADV akankan mengadopsi eSAF..?? Rasanya sih pasti, tinggal nunggu team R&D memberikan lampu hijau.

Congrat buat Honda dengan New Beat Seriesnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s