Beda pilihan warna Vario 150 Indonesia dengan Malaysia

Walaupun sama2 produk Honda, namun ternyata preferensi warna setiap Negara berbeda, contoh sederhananya adalah Vario 150, di Malaysia warna lebih bervariasi sedangkan di Indonesia cenderung single tone namun memberikan kesan esklusive.



Justru yang menarik warna atau livery repsol Honda justru hadir di Malaysia, sedangkan di Indonesia yang pasarnya lebih besar justru nggak ada kehadirannya. Ada apa yahhh..? Apakah seleranya beda atau…??? Kalau warna lainnya mungkin tidak terlalu namun levery repsol harusnya hadir. Kalau menurut saya sih ketidak hadiran di Indonesia mungkin karena cost yang harus dibebankan saat menggunakan livery repsol, akibatnya harga bakalan naik, konsumen mesti tanggung, ujung-ujungnya nggak kompetitif.

Untuk warna lain memang terlihat beda juga preferensinya, di Malaysia Vario 150 cenderung berwarna dual tone yang ceria, jauh dari kesan kalem, bahkan untuk warna-warna yang biasanya terkesan kalem.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Apakah warna-warna Vario di Malaysia akan menjadi menarik di Indonesia, bisa iya bisa tidak, namun apakah Honda di Indonesia akan memberikan warna serupa, saya rasa tidak, karena Honda di Indonesia punya data riset tersendiri trend warna yang akan menarik konsumen. Namun AHM mendiferensiasikan warna-warna yang eye catching pada vario mereka dalam edisi yang terbatas, misalkan kan saja dalam sekian ribu produksi, sebagai game charger atau menghapus kebosanan atas warna-warna yang telah ada.

One comment on “Beda pilihan warna Vario 150 Indonesia dengan Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s