Honda Beat eSAF segera meluncur…!!! wajarrrrrr….

Yuppp gonjang ganjing mulai dikuranginya pasokan mesin K81 code name beat current lagi ramai di blog papan atas. Sementara pasok engine K0J yang dipakai oleh Honda Genio saat ini semakin bertambah. Artinya sederhana saja….


Suka nggak suka Honda harus segera memperbaharui jajaran matik low end mereka yang laris manis bin moncer yaitu Honda Beat. Kehadiran Honda Genio yang mengisi segmen antara Beat dan Scoopy juga membawa misi atau persiapan tertentu untuk the next Honda Beat.

Karena memang pada Genio memperkenal Sasis baru yang lebih efisien yaitu dikenal dengan nama sasis eSAF dan juga mesin 110 baru yang lebih ringan sehingga lebih compact dan efisien. Kenapa kok bukan Beat yang pertama diimplementasikan, tentu banyak asumsi. Tapi IMHO memang berdasarkan skala kebutuhan saja. Mengingat Honda menyadari jarak antara Beat dan Scoopy cukup jauh sehingga perlu produk yang mengisi dengan desain fresh, nah karena di satu sisi Honda sedang develop eSAF dan New Engine entry level,keduanya digandengkan hadir bersama, sehingga secara marketing produk baru tersebut memiliki diferensiasi yang bisa dijual ke konsumen yaitu eSAF dan New Engine.

Nah New Beat tentu pastinya akan mengikuti, dan awal tahun 2020 saat yang tepat, starting di entry level, mengingat pasarnya yang dominan dan mendahului kompetitor tentunya sehingga tidak memiliki ruang gerak yang cukup untuk mencuri pasar beat.
Namun fakta nya akan seperti apa kita tunggu saja yang punya barang mengumumkan nya he he he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s