Kalau gue jadi Alberto Puig

Ha ha ini angan2 yang jauhh dari kesampaian, kelas nya beda jauh hebatan Alberto Puig, cuma saya base on pengamatan dari tayangan motoGP aja he he, namun boleh lah saya perpendapat di blog pribadi gue.

Pic. Respol Honda

Seperti yang saya tulis sebelumnya mengenai pengunduran Jorge Lorenzo di sini salah satu yang menjadi menarik adalah siapa team mate nya MM93 di HRC tahun 2020 nanti.

List nama sudah beredar, Cal Crutchlow, Stefand Bardl, Johan Zarco, Alex Marquez, Nakagami. Namun kalau saya yang jadi bosnya saya akan memilih pembalap dengan strategi sebagai berikut sebagai solusi kopi sachet untuk tahun 2020.

Pengganti Jorge Lorenzo saya akan memilih Cal Crutchlow, mengapa..?? Karena Cal adalah pembalap Honda yang secara kasat mata paling adaptif dengan RCV213 2019 setelah Marc Marquez. Dan Cal adalah pembalap Honda satu-satunya yang bisa podium setelah Marquez. Keinginan Cal untuk pensiun pun akan mendorong dia melakukan hal terbaik di tim Pabrikan karena tentu setiap pembalap akan berusaha melakukan hal terbaik untuk mengakhiri kariernya.

Lantas LCR diisi oleh Johann Zarco dan Takaaki Nakagami untuk Tahun 2020. Nah karena Cal mau pensiun tahun 2021 harusnya HRC akan tetap mempertahankan MM93 plus pilihan paling kompetitif antara Zarco dan Nakagami. Alex Marquez naik ke LCR Honda menjadi salah satu pembalap yang dipersiapkan juga untuk membalap bersama HRC.

He he kira-kira begitu yang ada di otak saya, salah benar biasa aja, nama juga cuma liat luar alias kasat mata. Akan seperti apa, kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s