Coba Suzuki buat Katana 150cc

Suzuki motor bagi saya merupakan pabrikan yang unik, kenapa…? Pengalaman saya produk-produk Suzuki merupakan produk yang “bandel” pada satu sisi, namun pada sisi lain produk Suzuki kurang diminati karena desainnya. Menurut saya bukan tidak mampu Suzuki membangun motor dengan desain yang mainstream sesuai selera pasar, namun menurut saya filosofi pabrikan yang kental dan konsisten menyebabkan pabrikan berlogo S ini mengedepankan filosofi pabrikan dalam produk mereka.


Ketika hal ini terjadi maka resikonya, produk akan menjadi tidak populer dibeberapa tempat yang mengedapan first sight dalam hal selera, namun produk juga tidak hilang dimakan waktu karena akan selalu ada konsumen yang sesuai dengan filosofi pabrikan.

Salah satu produk yang unik dan punya kans adalah jika Suzuki mau membuatkan Suzuki katana versi 150cc. Desain motor Suzuki katana menurut saya amatlah unik, dan menarik. Secara teknis bukanlah hal yang sulit bagi Suzuki, untuk membuatnya, basis mesin GSX 150 merupakan mesin yang telah teruji.

Bagi saya peluang dari Suzuki katana 150 sangat ada, prospek, karena desain yang unik membuat motor ini bisa menjadikan bagian dari motor kolektor item dan juga menarik untuk dijadikan motor sehari hari.
Ketika pabrikan lain seperti Kawasaki, Honda dan Yamaha memberikan desain bergenre retro, menarik bagi saya kalau Suzuki mengeluarkan produk dengan genre beda namun sesuai dengan filosofi mereka namun mempunyai daya saing atau dapat menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Kita tunggu saja, apakah Suzuki mau membuat katana 150cc sebagai teman dari GSX 150.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s