Lorenzo kembali membalap di MotoGP Seri Silverstone

Setelah absen empat balapan, Lorenzo kembali akan turun lagi digelaran motoGP 2019 seri Silverstone. Kecelakaan patah tulang belakang T6 dan T8 di Assen Belanda, membuat Spaniard ini harus beristirahat cukup lama.

Walau sempat memberikan penampilan yang cukup agresif di Catalunya, namun Jorge masih berada dalam kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan RCV213.
“Sangat baik untuk kembali dengan Tim Repsol Honda, sudah lama sejak Assen,” kata Lorenzo. “Saya ingin kembali lebih cepat, tetapi cedera yang saya alami membuat saya harus istirahat”

“Saat berada jauh dari trek, saya telah bekerja keras untuk menjadi sesiap mungkin untuk Silverstone tetapi saya tahu itu akan membutuhkan waktu untuk kembali cepat. Saya senang dan siap untuk kembali dengan tim sehingga kami dapat terus meningkatkan dan mendapatkan hasil yang kami tahu dapat kami capai.”

Banyak rumor yang beredar saat JL99 pada proses recovery, mulai dari pensiun, balik lagi ke Ducati, pindah ke Petronas Yamaha, walau faktanya Jorge masih memiliki kontrak dengan HRC sampai 2020.

Lorenzo mempunyai kenangan manis di Silverstone pada tahun 2013 saat mengalahkan Marquez di putaran terakhir.
Yuk kita tunggu aksi X-Fuera di Silverstone 2019

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s