November bulannya NMax …?

Kehadiran Honda ADV memang jelas menghentak dan merubah peta big matik 150cc di Indonesia, tak kurang banyak dari yang menunggu new Nmax berubah haluan meminang ADV melihat desain yang fresh sehingga menggoda sebagian besar yang melihatnya.


Nah tentu Yamaha tidak tinggal diam, terpantaunya, Nmax 155 yang ditest di jalanan Sumatera tepatnya di Lampung jelas memberikan harapan baru bahwa kehadiran NMax sudah diambang mata. Menang secara psikologis Nmax harus segera meluncur tidak bisa menunggu tahun 2020.

Honda ADV memang memberikan presuare yang luar biasa, lihat saja info terbaru bahwa Nmax akan diluncurkan pada Bulan November jelas ini bukan suatu yang dirancang jauh hari, namun lebih kepada upaya counter terhadap kedatangan ADV. Karena jika sampai akhir tahun tidak diluncurkan jelas ADV menguasai jagad pemberitaan dengan mutlak tahun ini.
Kehadiran NMax 155 bulan November 2019 ini jika benar maka akan memberikan efek perlawanan terhadap ADV paling tidak di sisi pemberitaan. Namun dari sisi konsumen jelas sedikit merugikan jika motor tersebut akan menjadi tahun 2019 padahal tahun 2019 tinggal dua satu bulan ke depannya. Sehingga kemungkinan besar 2019 hanyalah perkenalannya saja, dan motor mulai distribusi 2020 sehingga konsumen tidak merasa dirugikan dari sisi umur motor.

Soo.. kita tunggu saja, apakah November 2019 New Nmax 155 akan meluncur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s