CBR250RR akan segera diupgrade…?

Yuppp CBR250RR adalah salah satu master piece Honda terutama di Indonesia, produk yang begitu digdaya di ajang ARRC memberikan gambaran tersendiri bagaimana jika Honda serius meracik motor sport yang track oriented namun ueeenak dipakai harian.


Beredarnya kode K64J di jagad blogsphere menandakan adanya pergerakan Honda untuk mengupgrade sang maestro demi tetap menjadi motor terkuat di kelas 250cc.
Pada sisi tampilan motor ini tidak lah akan banyak berubah, artinya desain yang sudah dipakai saat ini tetap masih layak dipertahankan dengan melakukan perubahan perubahan kecil yang tidak merubah garis besar dari tampilan saat ini.
Prakiraan update yang akan dilakukan tentu tetap berkonsentrasi pada performa CBR250RR, artinya akan disematkan perangkat-perangkat yang akan mengeleminasi hambatan dari potensi performa motor selama ini. Salah satunya adalah akan disematkannya sistem Quick Shifter. Sehingga perpindahan gigi akan lebih cepat tanpa harus menekan tuas kopling sehingga rider tidak kehilangan kecepatan dalam waktu yang relatif lama akibat menekan tuas kopling.
Kenapa quick shifter, pertama memang sebagai motor yang race oriented penggunakan modul ini wajib, kedua harga komponen quick shifter tidak lah terlalu mahal sehingga sangat relevan jika diaplikasikan.

Komponen lain yang juga akan disematkan adalah sistem Slipper Clutch, perpaduan antara quick shifter dan slipper clutch jelas akan membuat CBR250RR semakin ber dna race oriented.

Perubahan yang mungkin terjadi juga adalah penggunaan dashboar panel yang baru mirip dengan CBR650R.

Kapan meluncurnya CBR250RR ini, bisa jadi akan meluncur tahun 2020, mengingat 2019 sudah masuk di bulan ke delapan saat ini, tidak ada urgensinya untuk motor-motor dengan kubikasi seperti ini, paling di 2019 akan dipamerkan atau diperkenalkan mungkin saja di Tokyo Motor Show 2019, namun proses penjualan akan dilakukan di 2020, mungkin saja…

Tunggu aja ya Kawan, siapkan fulus, jangan menggunakan cara riba untuk memiliki CBR250RR atau motor-motor lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s