Yamaha harus hadirkan BW125

Saya pikir Yamaha mesti segera berbenah agar pasar mereka tidak terus terpuruk, jujur saya merindukan Yamaha yang dulu saat mereka gencar mengeluarkan produk-produk inovatif yang SESUAI dengan selera konsumen Indonesia. Jupiter burung hantu, Mio, Vixion adalah sejarah kejayaan Yamaha di masa lalu, namun karena tidak ada yang abadi kecuali perubahan.


Bagi saya agak miris melihat produk Yamaha Indonesia akhir akhir ini, mulai dari Lexy hingga Freego saya merasakan Yamaha kehilangan DNA kreatifnya yang pernah begitu kental di masa lalu. Setelah saya menyarankan Lexy mengganti baju dengan baju NMAX current saat Yamaha sudah merilis New NMAX 2019 atau 2020 di sini.
Berikutnya harus nya Yamaha segera mengganti desain Yamaha Freego dengan desain Yamaha BW125 lansiran Yamaha Jepang atau semisalnya. Desain Freego yang menurut saya terlalu India, sangat sulit untuk sukses apalagi harganya yang tidak murah.
Yamaha yang dahulu jago desain yang bikin konsumen langsung falling in love pada first sight sekarang tidak saya temukan, BW125 menurut kacamata saya sebagai orang Indonesia, akan jauh lebih mudah untuk diterima, apalagi ke segmen anak muda, jelas ini lebih nancep.

Dengan full fitur seperti freego saya sangat menyakini BW125 akan lebih banyak bicara di pasar matik ketimbang Freego yang secara desain bagi saya wagu untuk selera orang Indonesia.
Soo tunggu apa lagi Yamaha, ayoo bangun….!!! Mumpung hari ini hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74. Dirgahayu NKRI ke 74.

Iklan

One comment on “Yamaha harus hadirkan BW125

  1. Ping-balik: Mio Gear harusnya hanya sebagai pelengkap | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s