Bagaimana jika Body Nmax saat ini dijadikan versi 125cc pengganti Lexy

Beredarnya pendaftaran patent NMAX 155 serta spyshoot saat melakukan perjalanan diwilayah Lampung menunjukkan perberbedaan dengan current NMAX, namun cenderung ke XMAX, serta kedatangan ADV 150 yang membuat pasar matik 150cc mengalami gempa dan tsunami informasi ADV yang cukup hebat, tentu pontensi ADV harus disikapi oleh Yamaha dengan hati-hati, cermat dan teliti sehingga saat melakukan pukulan balik memiliki efek gedor yang kentjang.


Permasalahannya bagaimana melawannya, nah perlu strategi yang menurut saya sederhana saja namun punya efek gedor yang lumayan dahsyat. Seperti apa konkret nya…?

1. Yamaha tetap harus sesegera mungkin merilis NMAX versi terbaru mereka, sehingga die hard dan penyuka NMAX yang masih menanti dan belum kelain body dapat tetap memilih Yamaha NMAX.

2. Suntik mati Yamaha Lexy atau siap tetap menggunakan nama Lexy dan dilakukan major facelift dengan desain NMAX pada body lexy, body NMAX dibuat sedikit lebih kecil secara dimensi sehingga pemilik NMAX lama dan yang baru merasa tidak tersaingi.

NMAX 125 versi Jepang

Dua langkah diatas sebenarnya bukan langkah yang sulit, dengan dua langkah tersebut, Yamaha mendapat dua keuntungan pertama di kelas 150cc an walaupun tidak mengalami upgrade desain yang banyak namun kedatangan NMAX 155 akan membantu current NMAX bertahan dari gempuran 2 skutik maxi Honda.

Keuntungan ke-2 Yamaha dapat menyelamatkan pasar Lexy yang penuh fitur menjadi lebih baik dengan dipakaikan baju NMAX dengan penyesuaian tentunya. Sulit yahhh memang nggak ada kemenangan dilakukan dengan mudah…

Iklan

One comment on “Bagaimana jika Body Nmax saat ini dijadikan versi 125cc pengganti Lexy

  1. Ping-balik: Yamaha harus hadirkan BW125 | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s