Siapakah kandidat penunggang CBR1000RRR tahun 2020

Musim WSBK 2020 memang masih lama, namun upaya Honda comeback untuk menjadi jawara tidak bisa diabaikan dan selalu menarik perhatian. Nah bicara hal ini kira-kira siapa saja rider yang akan menjadi bagian Tim Honda factory pada gelaran WSBK 2020, he we go….


Alvaro Bautista memang digadangkan salah satu kandidat kuat yang akan menjadi salah satu penunggang New Fireblade Honda tahun 2020, kondisi nya saat ini yang terlihat sepintas tidak nyaman di Ducati bisa menjadi signal kemungkinan serta potensi berpindahnya rider asal Spanyol ini pada gelaran WSBK 2020. Kepiawaian Bautista dalam memberikan kemenangan berturut-turut pada Ducati menunjukkan skill yang mumpuni, terlepas dari ketika terjadi pengurangan rpm performa jadi menurun, namun sebelumnya Ducati belum pernah merasakan kemenangan seperti yang diberikan oleh Bautista dengan Panigale V4nya.


Nama lain yang menguat juga adalah Johann Zarco, Frechman ini menjadi mencuat ketika dia memutuskan berhenti dari KTM MotoGP. Bagaimana tidak belum ada tim motoGP manapun yang meminangnya saat ini sehingga wajar saja, ketika muncul isu bahwa Zarco akan berduet dengan Bautista dibawah bendera HRC di WSBK.
Mungkin saja tawaran HRC memang menggiurkan selain mendapatkan motor all new dengan riset yang layak, plus gaji yang bagus serta kemungkinan potensi untuk membalap kembali di motoGP bersama Honda.
Karakter riding Zarco yang smooth mirip Jonathan Rea memang sesuai dengan karakter motor Super Bike.

Apakah duet Zarco – Bautista akan terlaksana di bawah bendera HRC, kita tunggu saja kawan…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s