Zarco putus dengan KTM, siapa penggantinya…???

Pasca race Austria 2019, Johan Zarco mengumumkan via tweetnya bahwa dia dan tim nya mengakhiri perjanjian dengan KTM sehingga untuk musim 2020 KTM terdapat satu kursi kosong. Saat ini Zarco dan tim secara profesional fokus untuk dapat memberikan yang terbaik dan memperbaiki skillnya pada KTM hingga musim 2019 berakhir.

Nah jika sudah seperti ini, tentu timbul pertanyaan siapakah yang akan menggantikan Zarco. Hubert Trunkenpolz anggota dewan untuk Manajemen Merek dan Manajemen Produk serta PG & A (Suku Cadang, Pakaian & Aksesori) di KTM via speedweek.com mengusulkan untuk Red Bull KTM memasang pembalap untuk musim 2020 adalah Pol Espargaro dan Dani Pedrosa.
Dani Pedrosa menyelesaikan karir MotoGPnya di Repsol-Honda setahun yang lalu. “Dan dia datang setelah cedera tulang selangkanya dengan setiap tes bersama kami dalam kondisi yang lebih baik,” lanjut Trunkenpolz.
Walaupun Dani sudah menandatangi kontrak sebagai tes driver dan menyatakan tidak bersedia membalap, namun KTM akan menanyai kembali, tapi sepenuhnya keputusan tetap berada pada Dani, dan KTM menerima apapun keputusan DP26.

Sementara Jack Miller yang juga punya potensi untuk dipinang oleh KTM terlihat merasa lebih nyaman bersma Pramac Ducati, dan menanti untuk bisa mengendarai Ducati GP20.
Walaupun kontrak Miller dengan Pramac Ducati masih dalam proses pembicaraan namun Miller begitu berkeinginan tetap mengendarai Ducati.

Miller menyampaikan: “Itu sangat melegakan. Saya punya pilihan lain, tetapi tujuan utama saya adalah tetap bersama Pramac dan naik GP20 tahun depan. Di sini saya bisa berjuang untuk podium. Saya tidak mau ketinggalan kesempatan ini.

So bagaimana akhir ceritanya, kita tunggu saja kawan teras belitong…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s