MotoGP 2019 Austria, Battle 2017 terulang, Dovizioso menang…!!!

MotoGP Seri Red Bull Ring Austria ini setiap tahunnya menyajikan pertarungan yang epic antar Honda dan Ducati. mungkin tepatnya Marquez vs Ducati. Begitu juga pada Minggu 11 Agustus 2019. Walaupun pada awalnya sempat tercecer sampai posisi ke 5, namun Marquez dapat segera mengejarnya saat 8 putaran berjalan.



Sirkuit ini terlihat bagaimana mesin V Honda dan Ducati bertemu rider yang memang expert di mesin tersebut menjadi motor yang luar biasa dan sulit untuk dikejar oleh mesin mesin klasik 4 silinder segaris, seperti mesin Yamaha M1. Quartararo yang awalnya unggul dengan mudah dilibas saat track lurus dan kemudian ditinggalkan oleh Dovi dan Marc.

Namun apa yang dilakukan Quartararo di Austria sudah menunjukkan bahwa pembalap asal Perancis ini sangat-sangat berpotensi untuk menjadi pembalap pabrikan.

Menjadi PR besar bagi Honda dan Marquez untuk memecahkan kebuntuan performa RCV213 di sirkuit myWorld Motorrad Grand Prix von Österreich ini. Tentu kita harus menunggu tahun 2020 untuk melihat apakah Ducati semakin digdaya, atau kah Honda berhasil melampauinya atau juga pabrikan lain yang malah berjaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s