Akankah pasar sport 150cc terpengaruh ADV 150

Yupsss kedatangan ADV menurut terasbelitong bukan hanya berpotensi merubah peta matik bongsor 150cc tetapi juga memiliki implikasi lain pada kelas 150cc, dan diantaranya yang mungkin yaitu memberikan tekanan pada pasar Cub 150cc dan sport 150cc.


Mengapa bisa begitu..? Pertama hal yang menarik adalah ketika Honda berhasil menterjemahkan desain X-ADV 750 ke ADV 150 secara ciamik yang membuat sebagaian besar yang melihat memberikan kekaguman terhadap motor ini, artinya Honda berhasil memberikan sesuatu yang fresh dan disukai sebagian besar konsumen Indonesia.

Futuristic Design and Manly semakin menunjukkan bahwa positioning ADV sebagai motor jantan dan bergaya desain masa depan. Selain itu juga penampakan video ADV yang dikendarai cowok menunjukkan determinasi motor ini untuk dominan meraih hati cowok, yess Ceweknya tetap dapat karena memang desainnya asyik.
Desain jantan, simple pengoperasian khas matik jelas memang gimmick bagi cowok penyuka sport.

Potensi untuk memberikan gangguan pada segmen sport jelas terbuka, karena memang pergeseran gaya hidup dan selera membuat matik semakin diminati, namun ada obstacle alias hambatan pada segmen tertentu yang memang belum bisa untuk pindah, sebagian memang punya minat pindah namun desain matik yang masih terlihat feminim jelas menjadi halangan tersendiri. ADV 150 memberikan pilihan baru yang jelas berbeda dari sebelumnya.

Dengan baderol yang nggak jauh beda, apalagi dengan menggunakan endorsment bintang motoGP misalnya nanti, atau sebagai paddock bike yang digunakan pembalap repsol honda, jelas menjadikan motor ini semakin memberikan aura sport plus manly he he he.

Pasar Sport jelas akan terkoreksi dengan kehadiran ADV menurut Terasbelitong, yang sebelumnya ogah menjadikan matik sebagai first bike, dengan adanya ADV150, pilihan menjadi first bike Sport Adventure Matik terbuka lebar he he he.

Yuk kita tunggu perkembangannya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s